Kafe Bernuansa Hijau nan Asri Sajikan Santapan Khas Thailand

Mas Ateng - Jun 26, 2022

Jakarta - Santapan khas Thailand kini telah menjamur di berbagai daerah, termasuk ibu kota dengan ragam penyajian yang menarik. Salah satunya adalah memadukan cita rasa autentik dari Negeri Gajah Putih dengan sentuhan Barat, street food, hingga menu restoran.

Suguhan ini terasa kian spesial dengan memberi pengalaman menarik pada pengunjung lewat kafe bernuansa hijau. Cita rasa dan suasana ini berkolaborasi apik seperti yang dihadirkan oleh Greyhound Cafe yang membuka stand-alone terbaru mereka di Menteng, Jakarta Pusat.

"Cabang ini khususnya memang agak berbeda dari cabang lain karena di cabang ini kita menghadirkan tropical garden. Ini tempat di tengah terik Jakarta, pusat kota, susah mencari tempat yang teduh, adem, hijau-hijau. Nah, itu yang ingin kita munculkan," kata Brand Manager Greyhound Cafe Unggul Yudaningrat saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sedangkan konsep bangunan kafe ini, dikatakan Unggul, pihaknya mengikuti pakem dari Bangkok, Thailand sebagai lokasi asal kafe tersebut. Unggul menjelaskan kafe ini dikenal dengan sentuhan yang "simple but, never boring".

"Sederhana tapi enggak bikin bosan, makanya kita banyakin mural, ini masih progres pembuatan mural-mural, ada di tangga sampai toilet ada muralnya. Kita ingin munculkan tempat mewah ditabrak dengan kesan 'kasual'" tambahnya.

Unggul mengungkapkan ada cukup banyak ruangan yang dapat menampung pengunjung. Setelah lantai satu dan dua, pihak kafe juga tengah mempersiapkan lantai tiga bangunan sebagai rooftop dining yang open air dan rencananya nanti akan dibuka sore hari.



Sumber : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4995931/kafe-bernuansa-hijau-nan-asri-sajikan-santapan-khas-thailand